Open links in secondary window

Tuesday, July 19, 2005

Da....Bunda..Da..Ayah...


hari ini, seperti hari hari biasa... aku udah bangun dan teriak teriak, tapi bundaku juga ayahku tetep aja merem... hiks.. kesel deh...

aku tarik aja rambut bunda... hehehehe... nakal ya aku...
lalu... seperti biasa juga, sebelum ayah dan bundaku memulai ritual pagi yg selalu dilakukan dan selalu bikin aku sedih... tiap pagi kecuali sabtu minggu, aku bercanda dan maen maen bentar dengan ayah bundaku......

selalu begitu, ntar ujung ujungnya aku lihat lambaian tangan ayah dan bundaku... setelah minta aku bersalaman dan kecup kiri kecup kanan....'bye sayang,sampe ketemu nanti sore, assalamu'alaikum' .. begitulah... hiks... sepi ...

hanya barengan ma Eyang Auntie... eh ada Mbak Mur ding..yg suka aku ledekin kalo pas ngepel...krincing krincing... ntar siang juga akan banyak temen kecilku yg maen bola dan layang layang, hehe..aku punya loh.. 1 buah layang layang yg suka aku terbangkan bareng ma Eyang Auntie...hehehee

3 Comments:

At 11:09 pm, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

 
At 12:26 am, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. film editing schools

 
At 9:41 am, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work »

 

Post a comment

<< Home