Open links in secondary window

Friday, January 20, 2006

Rs... Rs... lagi laku...

ini Uti dan Nte 'Unyil... pose bareng Najwa abis bangun tidur...

Najwa lagi syedih nih teman teman... abisnya.. Om Bendhung masuk RS karena ginjalnya sakit, trus blom selesai Nte 'Unyil juga ngamar karena demam berdarah... wuih... barengan..
kasihan Uti dan Akung... ... Cepet sembuh ya Nte 'Unyil.. juga Om Bendhung... biar Uti dan Akung nggak super duper repot lagi...

temen temen SD Nte 'Unyil ada 15 orang yang kena DB, wuiih...serem....
makanya teman temin, ati ati ya...

di kompleks Najwa udah ada fogging sih bbrp waktu lalu, tapi kok kayaknya nyamuknya makin kebal aja ya... fogging yang ke-2 ini nggak sedahsyat yang pertama, abisnya pagi disemprot, sorenya nyamuk masih aja datang... nggak kapok kapok..., kalo fogging yang pertama , sampe bbrp hari kedepan lumayan bebas nyamuk....

** pfff** jadi ingat kejadian fogging kemaren, Ayah, Bunda dan Eyang Auntie kerja bakti ngebersihin rumah, sementara Najwa diungsikan ke Budhe Elly dan Pak Dhe Harto...tetangga depan rumah...huekehekhehe... disana najwa asyik ngobok ngobok aquariumnya Pak Dhe.. ada ikanmas kokinya yang guendhut dan lucu lucu... tak pencetin deh... huekhekehehe....

5 Comments:

At 8:29 am, Blogger Mama Zaza said...

alhamdulillah batu ginjal omnya zaza udah ga ada, kemaren itu ga dilaser tapi cukup digetar aja trus udah deh keluar bareng urine.

wah..pada Om sama Tantenya juga lagi sakit ya ? mudah2an cepet sembuh ya..
Iya nih, dirumah juga udah difogging, mudah2an aja nyamuknya dah pada kabur :)

 
At 8:35 am, Blogger Pinot W. Ichwandardi said...

Ati2 ya, Wa...emang lagi musim DBD nih...ngeri yah. Mamin juga paling parno kalo ada nyamuk sliweran di kamar. Pokoknya awen gak boleh tidur sampe dapet tuh nyamuk..padahal pan awen ngantuk :)

 
At 9:22 am, Anonymous Anonymous said...

iya nih, musim DBD lagi ya?! Semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan.

 
At 2:30 pm, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! tramadol Liposuction il comments.cgi mt tramadol bikini thong gallery Bookkeeping services india

 
At 5:48 pm, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! zyrtec what is it used for Apidex phentermine how to buy graphics card Tiffany teen past parental control T-mobile mda ringtones Concerta without prescriptions titan life insurance company Digital projector 1400 roulette geldspielautomat firma South sound oral surgery tente roulete quebec car alarm instructions neteller gambling roulete Big fat hips xxx sexy woman roulette tip Zyrtec d5 120

 

Post a comment

<< Home