Open links in secondary window

Thursday, July 21, 2005

Sepatu Baru


Sebenernya sih bukan baru ya,... itu sepatu hadiah dari Tante tetangga depan rumah Eyang Uti pas Najwa baru lahir dulu... cuman... karena kegedean waktu itu, jadinya baru bisa dipake sekarang nih .. hehe... warnanya kuning, ada kepala kelincinya... lucu sekali, bagus sekali... bisa bunyi..cit cit cit...aku sukkkaa sekali... saking sukanya, aku lompat lompat kalo pake sepatu itu... bukannya jalan bergantian kaki kiri dan kanan.. tapi dua duanya maju bersama sehingga bunyinya bisa lebih kencceeeeennnggggg.... cit.. cit.. cit... cit... cit.. cit... (kaya kelinci eh...)

semalam nih, aku ajakin ayah bundaku maen maen.. hehehe... kasihan juga yah, sebenernya mreka cuapek... abisnya mreka pulangnya dah malam, aku-nya dah bobo'.... jadi karena gak bisa maen di petang hari, aku ajaklah maen jam 1 malam...hehehehehe .. gak papalah, ayah bundaku suka juga kok... hehehe aku kasih hadiah senyummm termanisku... juga ocehan ocehan nakalku... mmhh... I love my bunda.. I love my Ayah...

1 Comments:

At 10:45 am, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » » »

 

Post a comment

<< Home