Open links in secondary window

Tuesday, February 07, 2006

Me, Ayah & Daily Newspaper in the morning


:) Wah... ada berita seru nih Yah, aku bacakan ya...
Ayah dengar baik baik ya...
Semuanya juga dengar baik baik... jangan berisik... :)
mmh.... enak juga nih, pagi pagi bangun tidur menyantap koran pagi....
Kita harus selalu always ngikutin topik topik yang up to date khan?? :)

5 Comments:

At 8:37 am, Blogger Mama Zaza said...

hihihi...gaya banget si eneng kecil yg lagi asik baca koran :) ada berita apa nih?

 
At 6:16 am, Anonymous Anonymous said...

hahahhaha...Najwa bikin gemezzz!

 
At 5:15 pm, Blogger Keira Adzra Athayya said...

euleuh... mani serius gitu baca korannya...??? ada berita apa hari ini..???

Oiya tinggal di Bekasi ya, wah Kei bisa mampir dunk kalo pas lagi ke tempat Bude he...

Salam dari Kei buat Ka' Najwa

 
At 5:30 am, Anonymous Anonymous said...

si cantik kompak banget tuh sama ayahnya. :)

 
At 8:26 am, Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read here

 

Post a comment

<< Home