Open links in secondary window

Friday, April 07, 2006

Aku mirip sapa ya??




hehehe, Bunda dapet Pe-Er dari Bunda Darell untuk menganalisa, Najwa mirip sapa ya...??

sodara sodara sekalian dapat juga melakukan analisa sendiri yah.. melalui foto foto berikut...:)

untuk komen berikut, mutlak hasil analisa Bunda pribadi..qiqiqiqiqi... :) jadi nggak boleh ada yang protes ya... :)

menurut Bunda sih... Najwa adalah jiplakan Bunda waktu kecil... tapi Ayah bersikukuh bahwa Najwa adalah Ayah banget... hehehe .. (kecuali rambut ya khan Yah...?... hehehe)

dimulai dari rambut dulu... haiya..Bunda menang!!! .... rambut najwa mirip Bunda, lurus... kalo ayah khan kyiting ting ting ting... hehehe,

trus mata Najwa... mmmhhh... Ayah mengklaim bahwa Mata Najwa didapat dari Ayah, karena bulat dan belo... eh mata cantik ding... kalo Bunda khan syippyytttt.... :):)

Hidung Najwa, diklaim Ayah sebagai hidung milik Ayah juga... hehehe... hidung type ngrejekeni ..(membawa rejeki...) sedikit lebar dan tidak mancung mancung amat... hehehee.... kalo Bunda hidungnya kecil, kata ayah mirip tokoh tokoh dalam komic jepang... hidungnya mungil...(tapi mancung khan yah...?!)

bibir... mmhhh... bibir Najwa juga diclaim sebagai bibir Ayah, seperti jambe sinigar (kata orang jawa - buah jambe dibelah dua).. emang bagus sih... dan lagi lagi.. Bunda kalah ... karena kata Ayah, bibir Bunda cuma segaris... :(

Kulit... mmmhhh.. kulit Najwa putih, turunan dari Ayah,.. tapi Bunda khan nggak item item amat... :) (nggak mau kalah)

Alis... kata Ayah, alis Najwa juga ambil dari Ayah, tebal dan hitam... (padahal Alis Bunda juga ada disitu loh..., Ayah aja nggak mau ngakuin... hehehe)

kok, kalo dihitung hitung... Ayah banyak menangnya ya...??
a-ha... satu lagi.. cerewet... ya cerewet Najwa ikut Bunda..hahahaha...

Bunda menang ya...!!!!!! (nggak mau kalah....)

13 Comments:

At 9:26 am, Anonymous Anonymous said...

Mirip bundanya, cantik!

Tapi, mata sama bibirnya emang mirip ayah tuh. Wakkzzzz....

Mirip sapa dunk? xixi... yg penting jangan mirip tante Dewi. Bisa berabe ntar. :p

 
At 3:38 pm, Anonymous Anonymous said...

Wah, ternyata pr nya udah dikerjain yah.. Manda juga lega neh karena bisa blogwalking lagi.. ( finally.. ).

Hmmmm...Najwa mirip siapa ya..? kaya'nya mirip Ayah deh..
liat aja tuh foto nya.., mirip..rip.. hehehe.. :D

 
At 10:21 am, Blogger Rafa & Ummi said...

yg pasti perpaduan antara ayah dan bunda ya de...

adonannya dah pas...pake cinta :)

 
At 11:13 am, Blogger Mama Zaza said...

klo diliat-liat kok mirip bunda ya? hehehe... tapi biasanya anak kecil mah masih suka berubah2 katanya. yang jelas mah mirip ayah bunda ya sayang ya?

 
At 2:01 pm, Blogger House of Covenant said...

Salam kenal.. Najwa cantik deh! Mmh, kalu soal mirip keknya beneran mirip Ayah.. tante jangan marah yaa..

 
At 4:57 pm, Blogger wasugi said...

hehe.. mirip sapa y?? kayanya mirip bunda deh.. :)

 
At 5:57 pm, Anonymous Anonymous said...

Peernya dikerjaan juga neh ama Bunda. Najwa mirip sapa yak? Hehehe yang penting tempelan Bunda dan Ayah ada di Najwa ya cayang... Hmm.. Bingung juga seh.. ada mirip Bundanya ada mirip Ayahnya.. Tapi yang pasti cantiknya mirip Bunda.. iya dunks masak ganteng, ganteng kan punya Ayah.. hehehe

 
At 1:59 am, Anonymous Anonymous said...

posisi Bundanya disamain dong sama najwa biar keliatan miripnya. dari foto di atas sih kayaknya mirip Ayahnya...hihi...

 
At 4:18 pm, Blogger Keira Adzra Athayya said...

Ayah lagi niy yg menang...

Wadow! kenapa siy banyak yg mirip Ayah, padahalkan yg punya cetakan Bunda...hiks... *nyari temen*

 
At 2:30 am, Anonymous Anonymous said...

What a great site
» » »

 
At 7:45 pm, Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info Pda fitness software loss pilates weight Dryer with rotary Porsche boxster modifications 2000 infiniti q45 anniversary sale web page developers western isles ppc search engine Best+car+warranty Pontiac sunfire 226000 km audi a3 sportrack Subaru wrx lamp guard Golf vacations in scotland Searchsports sled dog racing Culinary school in connecticut Photo nissan pathfinder 2005 http://www.nude-latin-hunks.info/Suburban-chicago-strip-club-amateur-night.html 96 audi a4 quattro pictures tooth whitening product

 
At 7:42 am, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work Cholesterol eggs free

 
At 12:01 pm, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it »

 

Post a comment

<< Home