Open links in secondary window

Monday, April 17, 2006

Gramedia Time

Asyik.... long weekend kemaren, Najwa diajak ayah & Bunda ke Gramedia.
mmhh... menyenangkan ... Najwa bisa cari buku apa aja yang Najwa mau... hehehe...
sudah lama sekali Najwa nggak update buku buku Najwa...






a-ha... dapet lagi satu buku yang aku suka..

Sebelum itu, makan siang dulu di Hokben... lihat nih, Najwa maem pudingnya pake sumpit ... qeqeqeqeqe... pingin ngrasain gimana sih rasanya maem puding karamel pake sumpit... :) ternyata asyik juga,... tusuk sana ..tusuk sini... hehehe..



2 Comments:

At 8:51 am, Anonymous Anonymous said...

Ke Toko buku emang kegiatan yang paling menyenangkan.. ( hobby nya Manda neehhh... hihihi.. ).
Suka deh ngeliat Najwa kunciran gitu, manis banget. Sun ah buat Najwa :*

 
At 2:08 pm, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

 

Post a comment

<< Home